Introvert in social media

In my opinion media sosial hanya cocok untuk extrovert . Kenyataan nya di era usaha saat ini mau tidak mau media sosial harus di mengerti semua orang . Bisnis apapun sudah melibatkan banyak media sosial , mau tidak mau seorang introvert like ,yang sebenarnya tidak (begitu) suka aktif di medsos harus aktif .

I’m Introvert ( Dengan menyendiri aku recharge.. he3. Kaya batere ) . Tapi Aku mengerti bagaimana sosial media mengikat aku untuk mencapai tujuan hidup aku ,jadi Aku lakukan . I don’t problem with that because I’m not shy ,walau cenderung kuper ..he3 .

Kenyataannya ketika “nasib” meyemplungkan Aku untuk aktif di sosmed karena bidang usaha yang “telat” Aku masukin , Tiap hari tiada tanpa medsos , Thats life . Jarang nimbrung di status instagram atau facebook orang , hanya aktif di beberapa akun instagram dan facebook untuk update status feed atau update page nya . Masih belajar gimana cara ga baper ketika iklan tayang dari page yang di kelola ada yang komen in ga enak di ati .. I’m still learning …..still progress .

Introvert termasuk orang yang look good to write but not really good if talking ? sebenarnya kalau di perhatikan saat ini , ysaha online yang aktyif di medsos itu lebih cendrung cocok sama introvert kayanya ya ? iya ga sih ? … Mungkin kalau aktif di medsos nya dalam bentuk karya , seperti good content buat artikel bagua , iklan¬† fb ads yang TOP , atau buat tools yang bagus tanpa nongol dan exist di medsos kecuali karyanya ya , itu INTROVERT . Tapi kalau tiap hari yang nongol mukanya mulu alias eksis habis di medsos , mungkin .. mungkin ya itu baru si ekstrovert .

Anyway , ilmu apapun itu bagus dan baik untuk kita pelajari karena pasti ada gunanya¬† . Siapapun otangnya baik introvert maupun Ekstrovert …

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *