Kanker Payudara dan Kanker Servicks Pembunuh Ganas Wanita, penyebab kemtian .....

Kanker Payudara dan Kanker Servicks Pembunuh Ganas Wanita, penyebab kematian …..

Kanker Payudara dan Kanker Servicks Pembunuh Ganas Wanita, penyebab kemtian .....

Kanker payudara tampaknya makin menakutkan saja bagi kaum wanita. Disemua negara kanker ini cenderung meningkat 0,5 hingga 3 persen per tahunnya, baik dinegara maju maupun negara berkembang. Kanker payudara tidak lagi hanya menjadi momok bagi kaum perempuan berusia di atas 40 tahun. Mereka yang berusia di bawah 30 tahun pun kini menjadi kalangan yang berisiko.

Untuk Para wanita, kanker servicks penyebab kematian no 2 di dunia setelah penyakit jantung koroner. WHO ( Badan Kesehatan Dunia )menyatakan Indonesia sebagai negara dengan penderita kanker servicks no 1 di dunia.Di dunia setia dua menit , seorang wanita meninggal akibat kanker servicks. Di Indonesia setiap 1 jam, satu wanita meninggal karena kanker servicks. Di Indonesia kanker servick merupakanpenyebab utama kematian.

Studi yang diadakan oleh World Cancer Research Fund pada 2009 menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen kasus  Kanker payudara sebenarnya dapat dicegah bila perempuan mengubah gaya hidupnya.

Memang penyebab utama dari kanker ini belumlah diketahui secara pasti, tapi para ahli menyakini bahwa peran hormon estrogen yang berlebih mempunyai andil yang besar, oleh karena itu dengan memperbaiki keseimbangan estrogen tubuh maka resiko terkena kanker payudara dapat dikurangi.

Agar estrogen tubuh tidaklah terlalu berlebihan tindakan yang dapat anda lakukan diantaranya dengan mengendalikan berat badan dan menghindari konsumsi lemak yang berlebihan, karena kelebihan berat badan (lemak berlebih) nampaknya dapat meningkatkan level estrogen saat memasuki fase menopause. Memperbanyak konsumsi serat adalah langkah lainnya yang patut diikuti, karena menurut para peneliti dari Soochow University, orang yang melakukan diet tinggi serat memiliki kadar hormon estrogen lebih rendah. Olahraga nampaknya juga bermanfaat untuk membantu menurunkan kadar estrogen tubuh.

Lalu bagaimana bila anda atau keluarga anda sudah terkena penyakit mematikan ini? Selain mengikuti pengobatan yang telah diberikan oleh dokter anda, ada baiknya kalau anda mulai mempertimbangkan memasukan produk dari Synergy seperti Noni Supreme dan Spirulina dalam rencana pengobatan anda. Noni bermanfaat didalam metabolisma lemak tubuh, dan damnacanthal yang dikandungnya mempunyai kemampuan didalam menghambat perkembangan sel kanker  sedangkan Spirulina merupakan ganggang mikro yang banyak mengandung komponen antioksidan pelindung sel dan diyakini dapat membantu mengimbangi kelebihan estrogen tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *