IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome .....

IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome …..

 IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome 

IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome .....
IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome …..

Memiliki dan memahami media sosial bukanlah pilihan, namun keharusan. Mengapa ? Secara global, lebih dari dua miliar orang memiliki akun media sosial dan setiap harinya menghabiskan waktu rata-rata dua jam di media sosial.

Diperkirakan tahun 2017 ini semakin banyak para pebisnis yang terjun ke media sosial seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, Instagram dan Snapchat.
Belajar bisnis online tepat saatnya, mudah dan ga butuh banyak modal . Marketnya tambah besar dari tahun ke tahun .

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengungkapkan pengguna internet di Indonesia saat ini mencapai 63 juta orang. Dari angka tersebut, 95 persennya menggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial.
Direktur Pelayanan Informasi Internasional Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) , Selamatta Sembiring mengatakan, situs jejaring sosial yang paling banyak diakses adalah Facebook dan Twitter.
Indonesia menempati peringkat 4 pengguna Facebook terbesar setelah USA, Brazil, dan India.Menurut Sembiring, di era globalisasi, perkembangan telekomunikasi dan informatika (IT) sudah begitu pesat. Teknologi membuat jarak tak lagi jadi masalah dalam berkomunikasi.

Menurut data dari Webershandwick, perusahaan public relations dan pemberi layanan jasa komunikasi, untuk wilayah Indonesia ada sekitar 65 juta pengguna Facebook aktif. Sebanyak 33 juta pengguna aktif per harinya, 55 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile dalam pengaksesannya per bulan dan sekitar 28 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile per harinya.[ http://tinyurl.com/SUMBERkominfogoid ] .

IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF

 

IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome .....
IBU RUMAH TANGGA YANG PRODUKTIF, So Awesome …..

Pengguna Media sosial terutama Facebook semakin cerdas tiap hari nya tidak seperti masa awal-awal 10 tabun kebelakang . FB contohnya lebih sering di jadikn untuk “makin money” terutama para wanita-wanita temen FB Aku .. YOU ARE SO AWSOME FRIENDS . Suka banget liat para wanita -wanita yang produktif walaupun asli pekerjaanya Ibu Rumah Tangga .
Melihat banyaknya teman FB yang memanfaat kan FB untuk menadapatkan penghasilan tambahan jadi pengen sharing info bagaimana supaya uasaha “tambahan atau sampingan” nya lebih menghasilkan ? Sudah tahukah cara mengoptimalkan usaha “sampingan” yg kalau di lihat berprospek untuk menjadi usaha beneran yang sangat menjanjikan .
Saat nya belajar Online Marketing , Produk ada , Kolam Fb nya ada , suka upload fb , yang kurang cuma 1 hal ….. Online Marketing kan product atau usaha nya. Saat ini banyak tempat , blog atau website untuk kita dapat belajar online Marketing sendiri . Bisa jadi follower di instagram , twitter , fb dll praktisi bisnis online , MASTAH online marketing sebutannya seperti Rico Huang [masih muda pendapatan bisnis online Nya .. wuiiih bikini ngiler ] , Dewa Eka , Denny Santoso dll atau seperti aku masuk komunitas SB1m.
So Selamat mencari info belajar online marketing ya , Untuk perkembangan bisnisnya, yang mau membesarkan produk buatannya atau memebesarkan bisnis MLM nya , karena Online Marketing itu tak terbatas waktu , tak terbatas lokasi /tempat /daerah /negara dan minim modal tau bahkan NOL MODAL bila jadi dropship dari marketplace seperti Tokopedia .

SELAMAT JADI PEMBISNIS ONLINE YANG SUKSES YA ……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *