Be Internet Marketing - Billionaire Passive Income

Bisnis

Be Internet Marketing

       BE INTERNET MARKETING 

             Menjadi marketer dalam dunia marketing saat ini sebenarnya sama teori nya seperti ilmu marketing yang dulu. Memberitahukan orang dagangan kita apa lalu berusaha mendapatkan no contac calon customer untuk di follow up in baru kemudian menawakan , sampai berhasil menjual ,dari 30 contac yang kita miliki 1 atau 2 orang saja yang closing , itu sudah bagus , 30:1 artinya dibawah 5% , masih OK .

Be Internet Marketing

          Masalah yang terjadi bagaimana berjualan secara online saat ini apakah hanya melalu media sosial saja ? sebarin info ? NO , ga tertarget yang mengetahuinya , upload terus ujung2 Kamu di block , buat website trus buat promosi di FB ads atau Instagram atau di Google ads ? Kita harus punya setidaknya 3 step teori marketing , itu dasar , dan harus …. jadi buat iklan nya 3 type artinya 3x ? Ga juga sih . Yang paling simpel dengan funnels .

         Pahami dulu teori marketing , we need collect lead [ contac calon customer ] , ini KUDU ! , Dengan funnels kita bisa buat 3 type promosi dalam 1x iklan , seandainya di ujung funnel penawaran calon customer tidak check out atau “membeli” di awal kita sudah dapat data info calon customer berupa email … ini bisa kita simpan untuk di kemudian hari kita follow up lagi .

     “Survey membuktikan orang perlu melihat iklan yag sama 7x untuk menciptakan kesan dan kemudian membeli produk/jasa yang di tawarkan”

          Itulah gunannya collect leads , mungkin nanti Kamu tidak perlu beriklan sebanyak 7x tapi Kamu bisa memfollow up sebanyak 7x ke contact yang sudah Kamu simpan , menurut jago internet marketing luar sono , leads atau calon customer datanya yang mereka simpan adalah alamat emailnya , kalau di Indonesia mungkin selain alamat email no HP atau media sosialnya ? Tergantung Kamu mau kumpulin contac nya berupa apa .

 WEBSITE vs FUNNELS

         Apa sih bedanya website dan funnels ? Website itu tidak bisa untuk menjual di awal , karena tidak punya 3 step yang di perlukan untuk melakukannnya , website ibarat brosure dan efektif untuk generate sales . maksudnya untuk menjual ke customer yang sama di sesi ke 2 nya , ketika mereka sudah menjadi customer kita . Di website sendiri ada landing pages dengan thema yang bermacam2, nah landing pages ini bisa di bilang mirip dengan funnels tapi tidak sebaik funnelsnya Russel Brunson .

        Funnels dibuat memang untuk jualan , template dan themenya , otomatisasi simpan contact calon customer dll , di awal saja Kamu butuh ketelitian untuk menyetngnya  . Ketika buat funels di clickfunnels Kamu butuh domain , beda domain dan website itu adalah .. Kalau domain it ibarat alamat rumah , dan kalau website itu ibarat gedung dengan nama isinya yang tiap lantai berbeda-beda ., dan mungkin saja si gedung dan isinya bisa pindah ke alamat lain ….. whos know .

DEWAWEB

         Website sangat optimal bila di gunakan untuk para penulis yang memang ingin medapatkan uang dari website nya dengan catatan fahan seo dll sama seperti halnya youtube , yang kalau websitenya berada di halaman 1 apalagi urutan 3 besar berarti banyak yang lihat , kalau banyak yang lihat bisa “dijual” deh . Tapi untuk jualan untuk mesuport iklan online fb ads , google adwords, Instagram ads dll  Kamu perlu funnels .

   Semangat ya Calon MARKETER SUKSES😊💪

NB : Resolusi terbaik setiap tahun adalah Investasi ke diri Kamu sendiri melalu belajar dan terus belajar , karena itulah yang akan “meng upgrade” Kamu . Mencari nafkah ? Yes itu penting , apalagi bagi yang punya tanggungan hdup , tapi TETAP jangan lupa untuk “meng upgrade” .

 Salah satu tempat untuk mengupgrade diri tak terbatas umur adalah SB1M : Daftar free nya Klik Gambar di bawah ini :

                                                                     

                                               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
%d bloggers like this: